Pages

Ads 468x60px

Rabu, 25 Desember 2013

Tempat Membeli Knalpot Creampie Jogja


Knalpot Creampie memang benar-benar booming saat ini di ajang balap road race, drag race ataupun balap liar. Bahkan knalpot ini sudah menjadi syarat mutlak bagi tunggangan balap mereka. Knalpot creampie jogja memang dirasa knalpot racing terbaik saat ini.






Knalpot yang beberapa kali menjad juara sebagai knalpot terbaik dalam ajang balap road race dan drag race, namun banyak peminat motor tidak tahu dimana harus mendapatkan knalpot Cream-pie ini. Ingin coba asal beli di forum jual beli kaya toko bagus, Kaskus, bukalapak, berniaga dan lain-lain takutnya palsu atau gak sesuai permintaan.


Pengalamanku biasanya untuk mendapatkan knalpot creampie jogja yang asli di knalpot-racing.com. Di knalpot-racing.com terdapat berbagai macam bentuk, spek dan harga knalpot creampie terlengkap. Itu tempat jual knalpot creampie yang kupercaya sejak 1 tahun terakhir, dan tidak pernah  mengecewakan, juga selalu menjawab setiap pertanyaan saya sebelum order dengan hangat.

Apa ada tempat lain yang jual knalpot Creampie selain itu? Pernah sekali aku pesen di toko online itu tapi yang punya toko online itu lagi ada acara keluarga sehingga tidak bisa melayani beberapa hari, terus ane coba beli di toko online lain yaitu sparepartracing.com. Dan akhirnya knalpot sampai juga kealamat saya sesuai spek. dan sama persis dengan kiriman knalpot-racing.com sebelum-sebelumnya.

Aku lebih percaya dengan toko online daripada forum jual-beli karena penjualnya jelas, dan kemungkinan kecil ada penipuan, dan biasanya kualitas mereka selalu jamin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Blog ini berisi tips korek motor dan seputar dunia balap.
 
Blogger Templates