Pages

Ads 468x60px

Senin, 06 Januari 2014

Knalpot Racing 2Tak Terbaik

Ada banyak pilihan untuk knalpot 2tak, Khususnya Kawasaki Ninja, Karena dalam mekanisme mesin 2Tak, apalagi yang sudah dikorek mesinnya, knalpot menjadi hal penting dalam mekanisme peningkatan performa. Memilih knalpot 2Tak yang terbaik bisa menjadi penentu besar kecepatan motor anda.

Berikut adalah knalpot motor 2 Tak terbaik menuruk beberapa mekanik drag Race :

Knalpot D2T



Knalpot D2T Jogja adalah knalpot buatan dendit yang berasal jari jalan Kaliurang, Jogjakarta. Seorang mekanik yang sudah malang melintang dalam pembuatan mesin drag daerah Jogja dan sekitarnya. Namun produksi knalpot ini sangat terbatas, hanya melalui order dan siap mengantri cukup lama. Tapi kalau soal performa, knalpot ini sudah tidak diragukan lagi. Garansi 1000% gak menyesal menggunakan knalpot ini.


Knalpot Cream-pie mufler Jogja





Siapa yang gak kenal knalpot yang lagi ramai di ajang balap drag race saat ini, Knalpot Cream-pie Jogja juga memproduksi knalpot balap kompetisi, soal performa dapat diliat banyak motor menggunakan knalpotnya dapat masuk podium.

Knalpot KDX Jogja





Knalpot yang terkenal karena performa yang ditunjukan oleh Knalpot racing jogja ini, khususnya Kawasaki Ninja. Memang mekanik Ninja balap banyak yang simpatik dengan hasil performanya setelah menggunakan knalpot KDX ninja ini.

Demikian beberapa knalpot 2Tak terbaik saat ini menurut beberapa mekanik dan yang lagi ramai di drag race tanah air untuk kelas 2Tak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Blog ini berisi tips korek motor dan seputar dunia balap.
 
Blogger Templates